Solusi sehat tanpa obat

Di kehidupan modern ini siapa yang tidak pernah sakit, entah itu penyakit biasa maupun yang berbahaya. Semua orang mulai mencari solusi untuk bisa hidup sehat tanpa obat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ni Wayan Tuti Handayani yang memberikan solusi sehat tanpa obat. Berdasarkan kebiasannya dahulu pada saat sering migraen Yani, demikian ia sering disapa sering melaksanakan pijat refleksi dalam mengatasi migraen dan maagnya. Setelah merasakan manfaat pijat refleksi tergugah minatnya untuk membuka usaha jasa pijat sendiri.

Ia mendirikan Cosmic Aromatherapy Reflexology, di kawasan Jalan Pulau Tarakan. Ketrampilan dalam bidang pengobatan alami, tanpa alat, obat dan suntikan ini didapatkan dari keluarganya yang mengelola jasa sejenis di Jakarta. Ia menyatakan bahwa pijat refleksi di Cosmic berbeda dengan di tempat lain. Selain tampil dengan suasana yang tenang, nyaman, ditambah suara alunan musik dan gemercik air, pijatannya juga menyertakan minyak aroma terapi Jasmin yang memperlancar pernapasan dan bisa berfungsi sebagai healing (menyembuhkan). Aroma yang khas dibuat oleh Yani sendiri berdasarkan resep keluarga.

Dalam usahanya ini Yani memiliki program baru dan satu-satunya program yang ada di wilayah Bali, yakni back body, berupa perawatan dengan metode tersendiri tanpa buka baju. "Anak saya sangat menyukai treatment back body ini kalau dia lagi letih," ucap Yani. Demi menjangkau lebih banyak pelanggan ia juga membuka beberapa layanan lain di sekitar Denpasar seperti di Teuku Umar, Gatot Subroto Denpasar, Marga Sakti dan Marga Mulya. Ia menuturkan bahwa selama ini ia mengandalkan promosi Mulut Lewat Mulut (MLM). Karena pelanggan yang puas akan mengajak temannya untuk datang berkunjung ke tempat kami.

Pijat adalah upaya efektif guna memperlancar sirkulasi peredaran darah, memberikan rasa relaksasi, dan menghilangkan stres. "Menikmati aromatherapy reflexology juga bermanfaat menghilangkan depresi, gangguan tidur, konsenterasi yang kurang baik, dan rasa letih. Selain itu pijat juga meningkatkan daya tahan tubuh termasuk mencegah dari dini akan suatu penyakit dan menyembuhkan berbagai penyakit tanpa menggunakan alat, obat, atau suntikan. Proses alamiah dan tanpa efek samping.

0 Response to "Solusi sehat tanpa obat"